Breaking News
Home / Sports / PSMS / Yoyok: Banyak Opsi Andai Yessoh Absen
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Yoyok: Banyak Opsi Andai Yessoh Absen

MEDAN, WOL – Drama striker andalan PSMS Medan, Wilfried Yessoh, seperti tidak ada henti-hentinya. Yessoh yang belum pernah mencetak gol hingga empat laga Liga 1 Indonesia kini terkena penyakit Influenza (flu).

Asisten Pelatih PSMS, M Yusuf Prasetyo juga akrab disapa Yoyok, mengungkapkan pihaknya belum dapat memastikan Yessoh dapat diturunkan saat menjamu Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/4). Andai absen, tim pelatih telah menyiapkan beberapa nama pengganti.

“Flu aja kok, yang jelas kalau memang Yessoh nggak bisa main masih ada Sadney Urikhob, Choirul Hidayat, Erwin Ramdani, dan Frets Butuan,” ucap Yoyok di Kebun Bunga, Rabu (18/4).

Seperti diketahui, empat pertandingan berbuah sekali menang dan tiga kekalahan, Ayam Kinantan baru mencetak lima gol. Dari daftar pencetak gol, tidak terdapat nama Yessoh. Yoyok mengaku pihaknya akan diskusi dengan pemain asal Pantai Gading itu.

“Kita belum bisa memastikan kondisi Yessoh. Mungkin besok kita temui untuk komunikasi dan lebih nge-push dia biar lebih termotivasi. Insha Allah bisa cetak gol lawan Perseru,” kata Yoyok lagi.

Selain itu, Yoyok juga belum dapat memastikan starting eleven yang akan diturunkan melawan Perseru. Sejumlah rotasi pemain masih tahap pengujian dan kekalahan telak dari PSIS Semarang pekan lalu menjadi PR besar untuk evaluasi.

“Masih ada rotasi. Yang jelas, coach Djadjang Nurjaman sudah sampaikan kepada tim agar melupakan kekalahan kemarin dan harus bangkit lawan Perseru,” pungkasnya mengakhiri. (wol/ham/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: pbsi

Mantap! Merah Putih Lolos ke Semifinal Piala Thomas

BANGKOK, Waspada.co.id – Kemenangan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian di partai keempat memastikan Indonesian lolos ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.