Home / Sports / PSMS / Yongki dan Gulom Batal Bela PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Yongki dan Gulom Batal Bela PSMS

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, akhirnya mencoret Yongki Aribowo dan Urunov Gulom dari skuad Ayam Kinantan. Keputusan tersebut diambil Djanur lantaran keduanya tidak sesuai harapan.

Dikatakan, sejak awal latihan serta diturunkan dibeberapa laga uji coba yang dilakoni, Yongki yang menjadi ujung tombak gagal menunjukkan talentanya sebagai seorang striker. Dalam empat laga uji coba, Yongki hanya mencetak satu gol.

“Kami sudah memberi kepercayaan selama tiga minggu atau empat laga uji coba, tapi dia tidak bisa menunjukkan talentanya. Yongki kalah bersaing,” kata Djanur kepada Waspada Online, Kamis (11/1).

“Sejatinya Yongki digadang menjadi striker andalan dan bintang PSMS. Namun selama ini dia belum menunjukkan perkembangan. Hingga tadi malam, kami rapat dan diputuskan untuk mengakhiri kebersamaannya,” ucapnya.

“Belum berencana mencari striker lokal pengganti, karena masih fokus mencari striker asing untuk memenuhi kuota pemain asing asal negara Asia dan kita sudah dapat dari Tajikistan. Kalau nama, nanti dulu lah,” tambahnya.

Coach Djanur juga mencoret Urunov Gulom. Gelandang asal Uzbekistan itu tidak mampu menampilkan perkembangan yang signifikan. Alhasil, sang pemain dicoret setelah diturunkan pada laga uji coba kontra Gumarang FC, Rabu (10/1) kemarin. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Bakal Menyerang Sejak Menit Awal

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: