Breaking News
Home / Sports / PSMS / Yessoh Cetak Hattrick, Sadney Pulih
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Yessoh Cetak Hattrick, Sadney Pulih

MEDAN, WOL – PSMS Medan meraih hasil positif kala membungkam tim Porwil Medan 6-0 pada laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3).

Tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain asing pada babak pertama, Ayam Kinantan tampak kesulitan menciptakan peluang. Jelang berakhirnya babak pertama, Erwin Ramdani memecah kebuntuan melalui titik 12 pas.

Guna menambah daya gedor, pelatih Djadjang Nurjaman memasukkan Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob, Frets Listanto Butuan, M Roby, dan Legimin Raharjo.

Betul saja, tak butuh waktu lama Ayam Kinantan menggandakan keunggulan melalui penalti Sadney. Gol ketiga lagi-lagi tercipta melalui titik putih dan diambil oleh Yessoh.

Selanjutnya, Yessoh mencetak dua gol melengkapi hattrick dari tendangan kerasnya dan heading. Pesta gol Ayam Kinantan ditutup oleh gol Sadney yang sudah pulih cedera.

Usai pertandingan, Djanur mengaku sudah dapat menentukan skuad inti alias starting eleven. Namun, Djanur tidak menampik bahwa anak asuhnya masih perlu memperbaiki finishing.

“Semua pemain sudah saya mainkan untuk menentukan skuad inti dan pelapis. Dari uji coba ini, saya sudah bisa menyusun starting line up. Selain itu, finishing sudah membaik sedikit demi sedikit, hanya saja masih  perlu diasah lagi karena banyak peluang terbuang,” ungkapnya.(wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Ist/indosiar

Half Time: Dua Gol Yessoh Bawa PSMS Unggul

MEDAN, Waspada.co id – Status jago PSMS Medan tetap terjaga. Menjamu Arema FC pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.