Home / Fokus Redaksi / Wow! PSMS Butuh Rp25 Miliar
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Wow! PSMS Butuh Rp25 Miliar

MEDAN, WOL – Setelah sukses promosi ke Liga 1 Indonesia, kini PSMS Medan memiliki sejumlah tantangan. Selain renovasi Stadion Teladan yang belum memperlihatkan tanda-tanda selesai tepat waktu, manajemen diharuskan memiliki dana besar.

Presiden PSMS, Kodrat Shah, mengaku pihaknya membutuhkan dana sebesar Rp25 miliar untuk berkompetisi di Liga 1 musim 2018. Dengan dana tersebut, Ayam Kinantan sudah diperkuat tiga pemain asing.

“Kami sudah menyusun anggaran untuk tahun depan dan jumlahnya sekitar Rp20-25 miliar,” kata Kodrat baru-baru ini.

“Sejauh ini, kami sudah mendapatkan dana dari sponsor-sponsor yang masuk. Tetapi masih belum mencukupi dengan anggaran yang kami butuhkan,” ucapnya.

Kodrat juga mengaku peran Edy Rahmayadi selaku Pembina PSMS mendatangkan sponsor tak bisa dipungkiri. Selain itu, Kodrat turut memaparkan bahwa pengurus akan menyelesaikan utang PSMS di Liga 2. Namun, kewajiban membayar utang itu tidak untuk tanggungan musim-musim sebelumnya.

“Jadi yang ribut-ribut soal PSMS ini, jangan berkoar saja. Utang pemain yang musim-musim lalu bukan tanggung jawab kami. Tetapi di Liga 2 lalu, itu tugas kami,” kata Kodrat menegaskan. (wol/aa.bs)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Alexis Memang Doyan Cetak Gol di Wembley

LONDON,Waspada.co.id – Catatan menarik terungkap di balik kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur pada semifinal ...

One comment

  1. Bonus TANPA DEPOSIT Rp 50.000,- Selama Sebulan Tanpa Undian di s1288poker. pw
    DAFTAR sekarang dan ambil PROMO nya BBM >> 7AC8D76B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.