Home / Sports / PSMS / Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini
WOL Photo/Ega Ibra

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan pada Minggu (2/9) nanti mulai pukul 16.00 WIB.

Kepastian ini dikatakan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Pria yang akrab disapa King ini mengatakan laga ini memang sudah menjadi agenda manajemen di tengah masa libur penyelenggaraan Asian Games 2018

“Ya sudah pasti akan lawan Warriors FC, Minggu besok. Ini memang sudah kita agendakan dan selanjutnya akan menghadapi tim asal Malaysia pada 6 September mendatang,” tambahnya.

Dirinya juga menilai jika uji coba yang dilakukan ini bagus buat tim, apalagi lawan yang dihadapi juga berasal dari luar negeri. Tentunya kualitasnya sama dan pertandingan diprediksi akan seru.

“Paling tidak agar pemain tetap dalam suasana kompetisi dengan terus berlatih dan uji coba. Di sisi lain, ini juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat,” pungkas King.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku belum tahu informasi tersebut, namun tentunya merasa senang dengan adanya wacana uji coba tersebut. Pasalnya, Ayam Kinantan hampir satu bulan tidak ada pertandingan.

“Semoga saja benar-benar bisa terealisasi uji coba ini. Kan bisa jadi tontonan juga buat masyarakat Sumut, khususnya Medan,” tutupnya. (wol/at/dv)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Pemain Butuh Motivasi, Bukan Kritik

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Buter, menilai para pemainnya saat ini dalam kondisi sulit. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: