Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Waktu Recovery Cukup, PSMS Incar Juara Ketiga
WOL Photo Ega Ibra
WOL Photo Ega Ibra

Waktu Recovery Cukup, PSMS Incar Juara Ketiga

SOLO, WOL – Gelar juara Piala Presiden 2018 sudah dipastikan pupus bagi PSMS Medan, menyusul kekalahan dari Persija di semifinal, Senin (12/2) lalu. Kini, Ayam Kinantan enggan pulang ke Medan dengan tangan kosong.

Selanjutnya, Legimin Raharjo cs menatap gelar juara ketiga. Dengan waktu empat hari untuk recovery, pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan tim asuhannya sudah siap meladeni perlawanan salah satu tim antara Bali United atau Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 17 Februari nanti. Kedua tim baru bertanding Rabu (14/2) ini.

Dikatakan, waktu recovery akan dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan dan evaluasi tim. Selain itu, Djanur juga akan meningkatkan fisik dan taktik permainan Abdul Rohim cs agar mendapat status juara ketiga.

“Kami masih punya waktu untuk berbenah dalam beberapa hari ke depan untuk laga perebutan juara ketiga. Waktu panjang ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Siapa lawan PSMS, saya rasa sama saja karena kedua tim kuat,” ujarnya saat dihubungi Waspada Online baru-baru ini.

Optimisme meraih gelar di Piala Presiden nanti juga diamini oleh Gusti Sandria. Bek kiri PSMS ini menilai perjuangan Ayam Kinantan menjadi semifinalis terbilang cukup positif karena mereka baru saja promosi dari Liga 2.

“Kami akui gagal meladeni Persija dan mendapat pelajaran berharga, tapi kami berkesempatan memperebutkan gelar juara ketiga,” kata Gusti. (wol/aa/iam/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Butuh 30 Tembakan dan 730 Menit

LONDON, WOL – Hasil imbang Barcelona dengan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (21/2), patut disyukuri ...

  • Natalee Pawn

    GEBYAR EXTRA ANGPAO IMLEK 2018 Untuk Semua Member s128poker WhatsApp >> 087782869981
    Join LANGSUNG di www pokercf88 com

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.