Home / Sports / PSMS / Waduh! Rohim Bakal Absen 8 Pekan
WOL Photo/Ega Ibra

Waduh! Rohim Bakal Absen 8 Pekan

MEDAN, WOL – Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim, dipastikan menepi hingga delapan pekan ke depan. Rohim absen sementara mengarungi Liga 1 Indonesia akibat cedera lutut kiri.

Cedera ligamen atau tepatnya Posterior Cruciate Ligament (PCL) ini didapat apabila seseorang menekan langsung bagian depan lutut ketika ditekuk. Alhasil, ligamen dapat tertarik dalam cedera yang memutar lutut, terjadi jika mendarat tidak tepat.

Seperti diketahui, Rohim kesakitan dan ditarik keluar lapangan pada awal babak kedua saat PSMS menang atas Persija Jakarta 3-1 di Stadion Teladan pekan lalu. Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi, mengatakan Rohim harus absen lama berdasarkan hasil pemeriksaan.

“Tentu di waktu masa rehatnya tersebut, dia harus menjalani perawatan intensif agar kesembuhannya dapat berangsur membaik,” katanya, Rabu (11/4).

Saat dikonfirmasi, Rohim membenarkan cedera tersebut dan mengaku kecewa karena tidak bisa membela tim dalam beberapa laga. Namun, dirinya mengatakan bakal fokus menyembuhkan diri secepat mungkin.

“Siapapun tidak mau begini dan ini semua terjadi saat saya salah mendarat ketika mengamankan bola dari penyerang Persija. Ini terjadi semata-mata menjaga gawang tidak kebobolan,” ujar Rohim.

“Intinya saya harus secepatnya menjalani pengobatan dan mengikuti semua anjuran dokter agar cepat pulih. Tidak lupa juga saya harus berdoa,” kata kiper andalan Ayam Kinantan itu. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Enggan Salahkan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit, setelah takluk di kandang sendiri. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: