Home / Sports / PSMS / Usai Lebaran, PSMS Agendakan Dua Uji Coba
WOL Photo/Ega Ibra

Usai Lebaran, PSMS Agendakan Dua Uji Coba

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan Ayam Kinantan dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba pascalibur Idul Fitri pada 27 dan 30 Juni mendatang.

Hanya saja, Djanur belum mau membeberkan lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Legimin Raharjo cs. Namun informasi yang beredar, tim yang akan dihadapi salah satunya adalah Semen Padang FC.

“Belum tahu, tapi saya agendakan ada dua laga uji coba dan semoga bisa terlaksana di akhir Juni. Hal ini mengingat 5 Juli kita sudah ke Madura,” ujar sang pelatih, Selasa (12/6).

Demi menjaga kondisi pemain saat libur panjang, Djanur menambahkan para pemain sudah diberikan pekerjaan rumah. Arahan tersebut agar kondisi pemain tidak terlalu menurun drastis saat kembali berkumpul pada 20 Juni nanti.

“Sebelum liburan saya sudah kasih jadwal ke pemain program latihan dan mereka harus menyerahkan bukti berupa video latihan. Tanggal 21 Juni, kita mulai latihan dan akan tanding kompetisi pada 7 Juli mendatang,” kata Djanur lagi.

Tak hanya, dirinya juga mengaku telah menyiapkan program latihan yang akan diberikan kepada para pemain. Ini dilakukan guna mengembalikan kondisi pemain yang menurun saat jeda kompetisi Liga 1 2018.

“Jadi kita akan lakukan peningkatan kondisi pemain agar kembali ke level yang bagus dan siap untuk melanjutkan pertandingan,” katanya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: