Breaking News
Home / Sports / PSMS / Tunggu Janji Pemko Medan, PSMS Sewa Bus Dulu
foto: Indosport

Tunggu Janji Pemko Medan, PSMS Sewa Bus Dulu

MEDAN, WOL – Baru-baru ini, seluruh punggawa, pelatih, dan ofisial PSMS Medan diangkut dengan menggunakan bus yang tak seperti biasanya. Namun, bus tersebut bukanlah bus baru sebagaimana dijanjikan Pemerintah Kota (Pemko) Medan, melainkan bus sewaan.

Bus itu terlihat saat Legimin Raharjo cs menyambangi Stadion Teladan untuk menggelar sesi latihan pada Kamis (29/3) kemarin. Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher, membenarkan bahwa status bus tersebut masih sebatas sewaan.

“Jadi sementara bus itu belum ada, untuk bulan depan kita sewa bus dulu dan nanti kita kasih branding PSMS,” ungkapnya kepada Waspada Online, Jumat (30/3).

Sebelumnya, Pemko Medan melalui SI Dongoran selaku Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Medan membeberkan bahwa pengadaan bus baru PSMS baru direalisasi pada Juni mendatang. Dikatakan, bus tersebut kini sudah tertampang di e-Katalog.

“Ya kalau dia bulan Juni ya kita tunggulah, kan kita dikasih, dan sebelum itu ada kita sewa aja dulu,” jawab Dodi menanggapi pengadaan bus tersebut.

“Kan selama ini kita pakai bus Kodam, tapi mereka lagi banyak kegiatan jadi nggak bisa kita pakai lagi,” katanya.

Sebelumnya, tim Ayam Kinantan terlihat beberapa kali diangkut menggunakan bus lama atau akrab disapa bus legend. Di antaranya saat menggelar latihan perdana di Stadion Teladan pada Selasa (27/3) dan menghadiri launching jersey di Medan Club, Jalan RA Kartini, Rabu (21/3) lalu. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sistem Pembelajaran Berbasis HOTS Siap Hadapi Era Millenium

MEDAN, Waspada.co.id – High Order Thinking Skills (HOTS) merupakan cara berpikir pada tingkat yang lebih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: