_
Home / Fokus Redaksi / Tugas PSMS Makin Berat
WOL Photo/Ega Ibra

Tugas PSMS Makin Berat

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit setelah ditaklukkan tuan rumah Cilegon United 1-2 pada pekan ke-15 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Maulana Yusuf Serang, Jumat (6/9).

Dua gol skuad Singa Ndaru diciptakan oleh Fahmi Nurcholis dan Suandi, sedangkan gol tunggal PSMS dicetak oleh Egas Adhasi. Atas kekalahan ini, posisi Ayam Kinantan semakin terpuruk turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan 24 poin.

Bahkan, posisi Legimin Raharjo cs bisa kembali turun andai Babel United mampu menaklukkan tuan rumah PSGC Ciamis, Minggu (8/9). Mengingat saat ini, Babel United berada di posisi delapan dengan 22 angka.

Kini, PSMS hanya menyisakan tujuh laga masing-masing tiga kandang dan empat tandang. Artinya, Ilham Fathoni cs harus menang minimal lima kali di sisa laga yang ada. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku kecewa dengan kekalahan ini, karena posisi tim terus menurun.

“Hanya saja memang lawan lebih baik hari ini, dan kita akui itu. Meski anak-anak sempat curi gol di awal babak pertama, tapi lawan mampu membalasnya dua gol,” ujarnya.

“Memang masalah di lini tengah dan penyelesaian akhir perlu dibenahi. Intinya, anak-anak harus berbenah untuk laga selanjutnya,” tutup Gurning.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono, mengapresiasi semangat anak asuhnya yang sudah bekerja keras untuk menang atas PSMS. Apalagi, tim tidak tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain inti absen.

“Mereka mampu menjalankan instruksi yang saya berikan dengan baik. Itu membuat anak-anak bisa bangkit usai dikejutkan dengan gol cepat lawan di awal babak pertama,” tegasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Asap Riau Singgah Ke Medan, Ini Kata Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.