_
Home / Sports / PSMS / Trio PSMS Medan Masih Cedera
WOL Photo/Ega Ibra

Trio PSMS Medan Masih Cedera

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sudah siap bertolak ke Palembang untuk melakoni babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 10 November mendatang.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, terus menggenjot skuadnya untuk lebih matang menghadapi ujian menembus semifinal jelang keberangkatan tim pada Kamis (7/11) lusa. Jafri pun melihat perkembangan positif anak asuhnya, baik kondisi fisik maupun kemampuan pemain menyerap instruksi yang diberikan.

Alhamdulillah berjalan dengan baik. Sisanya, kerja sama tim masih harus ditingkatkan lagi. Aspek fisik semuanya meningkat. Kami juga mengasah kemampuan seperti set piece,” kata Jafri, Selasa (5/11).

Saat ini, tiga pemain memang masih latihan terpisah. Rendi Syahputra masih memulihkan cedera, begitu juga dengan Tri Handoko yang mengalami cedera betis dan Ilham Fathoni belum pulih.

“Tiga pemain punya masalah berbeda. Tri Handoko di betis, Rendi di daerah lutut, dan Ilham Fathoni juga belum pulih betul. Belum bisa dipaksakan, tergantung kondisi terakhir di Palembang,” jelas Jafri.

Mantan pelatih PSIS Semarang tersebut juga mengakui babak 8 Besar harus dilalui dengan kerja keras lebih. Kekuatan lawan juga dianggap Jafri bukan mustahil untuk ditaklukkan. Persik Kediri menjadi ujian terdekat yang harus dihadapi pada Minggu (10/11) mendatang.

“Semua laga bukan laga mudah. anyak hal yang harus kami lewati selama babak penyisihan lalu. Semua lawan tidak mudah. Bukan kami saja yang punya ambisi,” tuturnya.

“Persik bukan Napoli, masih sama-sama tim Liga 2 juga. Yang terpenting, sepakbola itu respek. Kami pasti sudah punya gambaran kekuatan mereka. Pemain saja punya, masa pelatih nggak?!” tutup Jafri. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.