Breaking News
Home / Sports / PSMS / Trimedya Akan Komunikasi Dengan Pembina
WOL Photo
WOL Photo

Trimedya Akan Komunikasi Dengan Pembina

MEDAN, WOL – Anggota Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan, menegaskan keinginan serta kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum PSMS Medan. Dirinya juga menargetkan PSMS segera bisa kembali berprestasi di kancah persepakbolaan nasional.

“Saya dihubungi kawan-kawan dari anggota klub PSMS dari beberapa bulan lalu, kemudian diminta untuk menjadi Ketum PSMS. Tentunya kalau memang niatnya sama-sama membangun tim ini saya mau, tapi kalau harus menjajakan diri saya masih terlalu banyak pekerjaan, dan itu bukan tabiat saya,” tegasnya, Selasa (7/3) malam.

“Saya yakin Letjend Edy Rahmayadi (Pembina PSMS) akan mendukung langkah-langkah kita bila itu terkait dengan kepentingan PSMS dan sepakbola Sumut. Karena seperti diketahui beliau sangat peduli dengan PSMS,” terangnya.

Dikatakan, dirinya sebagai anak Medan yang memiliki ikatan emosional dengan PSMS merasa terpanggil untuk membangkitkan tim kesayangan Kota Medan itu. “Sebagai anak Medan saya merasa terpanggil, sehingga PSMS bisa bangkit lagi. Bila nantinya dipercayakan, dalam waktu dua tahun saja saya yakin PSMS akan kembali ke kasta tertinggi kompetisi PSSI,” tegasnya.

Keyakinan itu, kata Trimedya, bukan tanpa alasan, pasalnya dengan modal rekanan yang begitu banyak, terutama perantau yang sukses di Jakarta, dirinya merasa mampu untuk menggalang para rekanan tersebut dalam membantu PSMS, terkait masalah finansial.

Sebut saja, Junimart Girsang yang telah bersedia nantinya menjadi bendahara PSMS dan akan membantu dalam segi pendanaan. Belum lagi sejumlah nama besar sepertiLuhut Binsar Panjaitan, Agung Laksono, Akbar Tanjung, Hotman Paris Hutapea serta tokoh lainnya yang diakuinya bersedia membantu serta menjadi Pembina PSMS.

“Pak Junimart Girsang kan punya banyak jaringan, saya yakin jika ada beliau 50 persen masalah keuangan PSMS akan selesai. Begitu juga tokoh besar lainnya yang sukses di Jakarta, mereka semua antusias bantu PSMS,” katanya.

Dikatakan, konsepnya juga nanti, Muspida yang ada di Sumut akan diminta menjadi pembina PSMS. Begitu juga satu pemain nantinya akan diasuh oleh satu bapak asuh. Trimedya yakin itu akan terwujud, karena diakui banyak pihak yang ingin bantu PSMS. Selain itu, dirinya menegaskan pengurus nantinya tidak diisi orang-orang yang ingin cari makan.

“Hal ini dilakukan demi PSMS agar dapat kembali diperhitungkan dan menjadi gudangnya pemain nasional,” pungkasnya. (wol/aa/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.