Breaking News
Home / Sports / PSMS / Tim Penjaringan Buka Pendaftaran Calon Ketum PSMS
Ketua Tim Penjaringan Sumardi bersama jajaran Panitia RALB memberikan keterangan, Rabu (8/2). (WOL Photo)
Ketua Tim Penjaringan Sumardi bersama jajaran Panitia RALB memberikan keterangan, Rabu (8/2). (WOL Photo)

Tim Penjaringan Buka Pendaftaran Calon Ketum PSMS

MEDAN, WOL – Ketua Panitia Penjaringan, Sumardi, mengatakan Panitia Pelaksana Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PSMS Medan periode 2017-2022. Pendaftaran mulai dibuka Kamis (9/2) hingga 17 Februari.

“Mulai besok dari pukul 10.00 WIB kami sudah buka. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri di Kebun Bunga atau di mana saja,” ujar ketua Tim Penjaring Bakal Calon Ketum PSMS, Sumardi di Medan, Rabu (8/2).

Dikatakan, panitia juga sudah mempersiapkan beberapa kriteria terkait persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk sesuai keinginan yang diharapkan anggota klub PSMS. Panitia juga tidak mempermasalahkan balon ketua yang belum pernah berkecimpung di dunia sepak bola.

“Sebab nantinya kami akan melakukan verifikasi demi memajukan tim kebanggaan Kota Medan. Kita tidak masalah soal dia tidak pernah berkecimpung soal sepakbola karena intinya bagaimana dia siap untuk membangun PSMS ini. Mau dia jadi pengusaha atau pejabat juga tak masalah,” tegasnya.

Ketua Panitia RALB, Sunarto Fajar, menjelaskan sejauh ini panitia sudah melakukan persiapan jelang RALB, termasuk akan menentukan tempat digelarnya RALB.  Sejauh ini panitia juga masih mencari tempat yang cocok.

“Persiapan kami ini tadi, mulai lakukan penjaringan ketua. Setelah itu lakukan verifikasi sesuai kriteria, dan selanjutnya hal-hal lain yang perlu dipersiapakan,” tambahnya.

Dirinya mengaku optimis RALB yang akan berlangsung pada 18 Februari nanti berjalan lancar.  Selain itu dirinya berharap hasil RALB nantinya diterima oleh Pembina PSMS, Letjend Edy Rahmayadi.  Karena RALB yang digelar sesuai roda organisasi yang berpatok pada AD/ART.

“Kami optimis hasil ini diterima Pembina PSMS Letjend Edy Rahmayadi. Kami bekerja setelah ada surat pengunduran dari ketua sebelumnya. Secara organisasi kami tidak salah karena sesuai AD/ART,” jelasnya. (wol/aa/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Legimin Jamin Tidak Pensiun Musim Depan

MEDAN, WOL – Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, memastikan dirinya akan tetap bermain bersama tim ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.