_
Home / Sports / PSMS / Tiga Out Tiga In Tandai Debut Jafri
WOL Photo/Ega Ibra

Tiga Out Tiga In Tandai Debut Jafri

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam debutnya menjadi pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra dihadapi kondisi absennya tiga pemain andalannya. Padahal, PSMS butuh ketiga pemain saat mereka menjamu PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan, Kamis (12/9).

Ketiga pemain yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu tersebut adalah Rendi Saputra, Afiful Huda, dan Aidun Sastra Utami. Mereka mendapat kartu kuning saat Ayam Kinantan dikalahkan tuan rumah Perserang Serang 1-2 di laga terakhir. Jafri pun mengetahui kondisi itu dan menyiapkan pemain pengganti.

“Sudah tahu ada pemain absen dari coach Edi Syahputra (asisten pelatih). Makanya kita sudah mulai setting untuk penggantinya,” kata Jafri, Selasa (10/9).

Meski tiga pemain absen, Edi Syahputra selaku asisten pelatih mengatakan PSMS juga sudah bakal diperkuat dua pemain yang absen di laga sebelumnya, yakni Eli Nasoka dan Syaiful Ramadhan. Satu nama lagi adalah Natanael Siringo-ringo yang baru menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Yogyakarta.

“Beruntung nanti Syaiful dan Eli sudah bisa main lawan Cilacap nanti. Selain itu, Natanael (Ringo) juga sudah akan bergabung dengan tim,” ucap Edi.

Jelang pertandingan, PSMS kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 24 poin atau terpaut dua angka dengan PSCS yang bertengger di posisi empat dengan koleksi nilai 26.(wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Asap Riau Singgah Ke Medan, Ini Kata Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.