Home / Sports / PSMS / Tantang Persebaya, PSMS Masih Dipimpin Suharto AD
WOL Photo/Ari

Tantang Persebaya, PSMS Masih Dipimpin Suharto AD

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan mendapatkan lawan berat saat dijamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) sore.

Laga ini tentu penting bagi kedua tim, khususnya PSMS yang saat ini berada di posisi buncit klasemen dengan 15 poin. Dari 15 laga yang telah dijalani, skuad Ayam Kinantan hanya mampu lima kali menang dan 10 kali kalah, empat terakhir berakhir dengan kekalahan.

Dalam laga ini, PSMS belum bisa diperkuat satu pemain andalannya yakni Frets Butuan yang masih mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) di Magelang. Namun saat ini, Ayam Kinantan mendapatkan dua amunisi lokal dalam diri Marko Kabiay dan Ramadhan Saputra.

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, mengatakan timnya akan berupaya menunjukkan permainan terbaik. Apalagi diketahui jika Bajul Ijo memiliki materi pemain yang bagus baik pemain muda atau senior serta didukung suporter yang fanatik.

“Dari dulu memang kedua tim ini tidak mau kalah, artinya keduanya akan bermain all out untuk meraih hasil maksimal. Dan besok saya pastikan laga akan berlangsung sengit dan menarik,” tambahnya.

Dikatakan, untuk komposisi pemain memang ada sedikit perubahan yang akan dilakukan. Ini juga karena melihat perkembangan Legimin Raharjo cs di beberapa hari terakhir. Untuk tiga pemain baru, hanya Marko Kabiay dan Ramadhan Saputra yang ikut ke Surabaya. Namun, keduanya belum dapat dipastikan akan merumput.

Mewakili pemain, Antoni Putro Nugroho, menjelaskan saat ini dirinya dalam kondisi prima untuk bermain. Antoni juga mengakui Persebaya kuat dan berisikan pemain-pemain bagus, baik lokal maupun asing.

“Namun tim ke sini juga tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Untuk itu sekuat tenaga kami akan berusaha bisa bawa pulang poin ke Medan,” lanjut mantan pemain Bhayangkara FC ini. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: