Home / Sports / PSMS / Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap
WOL Photo/Ega Ibra

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung dengan tim. Keempat pemain itu adalah Afiful Huda (stopper), Rendi Saputra, Wahyu Susilo, dan Ilham Fathoni (gelandang).

Keempat pemain tersebut direncanakan akan mulai bergabung pada Senin (13/5). Terkait hal ini, Mulyadi Simatupang selaku Penanggungjawab PSMS mengatakan empat pemain dinyatakan sesuai kebutuhan tim. Dengan bergabungnya keempat pemain, tentu stok lokal sudah hampir clear.

“Mungkin tinggal cari untuk posisi kiper saja. Selanjutnya, kami mengincar beberapa pemain naturalisasi. Menurut pelatih, idealnya ada tiga pemain yang harus bergabung masing-masing di posisi belakang, tengah, dan depan,” ujarnya, Jumat (10/5).

Mulyadi menilai dengan sisa waktu yang ada, skuad Ayam Kinantan dapat terus berbenah baik untuk mengisi skuad tim maupun mencari sponsor. Sejauh ini, pihaknya terus berupaya agar tim ini mampu bersaing di Wilayah Barat yang notabene diisi sejumlah tim kuat.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui tim saat ini berkekuatan 21 pemain dengan tambahan Afiful Huda cs. Tentu ini masih kurang, untuk itu tim pelatih serta pengurus terus mencari pemain berpengalaman.

“Saya senang karena ada empat pemain tambahan. Apalagi memang saya sudah melihat langsung kualitas mereka, dan sejauh ini saya nilai cocok untuk memperkuat tim,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suasana Religius Berbuka Puasa di Masjid Agung Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Jamaah berbuka puasa Ramadhan di Masjid Agung Medan hingga Minggu (12/5) membludak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: