_
Home / Sports / PSMS / Tak Ada Cerita, PSMS Wajib Menang!
WOL Photo/Ega Ibra

Tak Ada Cerita, PSMS Wajib Menang!

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga penting dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Langsa, Kamis (17/10) sore.

Dalam laga ini, Ayam Kinantan wajib mendulang kemenangan agar menjaga peluang lolos ke babak 8 Besar. PSMS juga menyisakan satu laga tunda melawan Babel United yang digelar Senin (21/10) mendatang.

Diketahui, Legimin Raharjo cs mengoleksi 31 poin dan berada di posisi enam klasemen sementara Wilayah Barat. Jika menang atas Laskar Rencong, PSMS memperbesar peluang masuk empat besar klasemen.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengatakan Ayam Kinantan harus memenangkan pertandingan untuk lanjut ke delapan besar. Dikatakan, para pemain juga sudah siap tempur secara permainan maupun mental bertanding.

“Kami sengaja tidak latihan sore, sebab sedang mempelajari kekuatan Persiraja melalui video. Tentu laga besok harus bisa dimenangkan dengan kekuatan yang ada,” ujarnya, Rabu (16/10).

Jafri mengakui laga ini penting bagi PSMS, namun tim pelatih berharap pemain tidaki sampai merasa terbebani agar skema permainan yang sudah direncanakan berjalan lancar di lapangan. Terkait bermain di Stadion Langsa, Jafri mengaku tidak mau ambil pusing dan fokus tanding.

“Kami harus bisa memanfaatkan dua laga ini dengan kemenangan. Kalau sudah menang tak perlu lagi berharap dari hasil pertandingan yang lain,” katanya.

“Saya juga sudah sampaikan kepada pemain, kalau mau lolos ada ditangan kalian. Makanya harus tampil tanpa tekanan,” katanya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Aminullah Minta Tim Persiraja Berdoa Sebelum Bertanding

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga perdana Grup A besok melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.