Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Sunardi: PSMS Belum Membutuhkan RALB
WOL Photo
WOL Photo

Sunardi: PSMS Belum Membutuhkan RALB

MEDAN, WOL – Mantan Pemain PSMS Medan, Sunardi A, mengatakan bila saat ini PSMS belum membutuhkan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) untuk mencari figur Ketua Umum PSMS usai mundurnya dr Mahyono.

“Kekosongan ketua umum saya nilai bukan menjadi halangan mengingat untuk menjalankan roda organisasi masih ada ketua harian yang dapat menjalankan tgas yang ditinggalkan ketua umum. Biarkan kepengurusan ini menyelesaikan tugasnya sampai 2019, karena yang kita butuhkan sebenarnya yakni Chief Executive Officer (CEO),” tambahnya, Selasa (7/3).

Dikatakan, sejauh ini pola pembinaan PSMS usia muda masih terus berjalan begitu juga persiapan tim senior yang dipersiapkan untuk ikut Kompetisi Divisi Utama (Liga 2). “Persiapan kan masih berjalan dan saat ini para pemain sedang melakukan Training Center (TC) di Stadion Kebun Bunga, artinya dari segi pembinaan prestasi dan finansial tidak ada masalah,” tambahnya.

Lanjut Sunardi A, memang untuk menjadikan PSMS kembali berprestasi bukanlah hal yang mudah. “Karena harus seluruh komponen, tokoh sepakbola masyarakat pecinta PSMS, dan stakeholder untuk duduk bersama membentuk satu kekuatan yang dapat melahirkan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan PSMS,” tambahnya.

Menurutnya pola pembinaan usia muda harus terus dijalankankan dengan menggelar kompetisi antar klub. Dengan begitu tentu diharapkan akan lahir pemain muda berbakat. “Kompetisi yang dilakukan pun harus dilakukan secara teratur dan terukur dengan sistem yang telah ditentukan menurut jenjang dan staratanya untuk menghasilkan bakat pemain yang berkualitas,” jelasnya.

Seharusnya, kata Sunardi A, masyarakat Sumut harus berterimakasih kepada Pembina PSMS Ltejend Edy Rahmayadi yang telah mencurahkan perhatiannya yang begitu besar kepada PSMS.

“Sudah saatnya kita bangkit untuk kejayaan PSMS yang diwujudkan dengan bermainnya PSMS di kasta tertinggi kompetisi nasional di 2018. Kita tidak butuh lagi membutuhkan konflik dan tidak butuh persaingan. Karena seharusnya pengurus PSMS dan stakeholder bisa berjalan bersama,” pungkasnya. (wol/aa/data1)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo/ridin

Bongkar Makam Leluhur, Gubsu Didesak Nonaktifkan Bupati Tapsel

MEDAN, WOL – Sejumlah 30 warga yang berasal dari Desa Janji Mauli Sipirok, Tapsel bersama ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.