_
Home / Sports / PSMS / Sumbang Perunggu Untuk Sumut, Yuda Risky Sudah Gabung PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Sumbang Perunggu Untuk Sumut, Yuda Risky Sudah Gabung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Yuda Risky Irawan sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya PSMS Medan, setelah memperkuat tim Pra PON Sumatera Utara (Sumut) di Porwil Sumatera X/2019.

Yuda turut andil mengantarkan tim sepakbola Sumut lolos ke PON 2020 Papua dengan meraih perunggu di Bengkulu. Sejak Selasa (5/11), Yuda pun sudah terlihat kembali latihan bersama Ayam Kinantan di Stadion Kebun Bunga, Medan. Selain Yuda, ada juga kiper Yoga Triseptyan gabung latihan.

“Yuda dan Yoga sudah hadir hari ini. Kemarin Yuda bela tim Pra PON Sumut dan Yoga terapi (cedera). Kondisi mereka ke sini baik-baik saja tidak ada masalah,” kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, Rabu (6/11).

Dengan kembalinya Yuda dan Yoga, skuad PSMS sudah lengkap berkekuatan 25 pemain. Beberapa hari sebelumnya, Natanael Siringo-ringo sudah lebih dulu bergabung dengan tim akibat gagal masuk Timnas U-23 untuk SEA Games 2019.

“Kini sesi latihan kita makin komplit. Sebab beberapa hari terakhir ini kita kekurangan pemain dan harus ditambah pemain junior,” tuntas Jafri. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal Main di Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Tiga tim akademi sepakbola terbesar di Eropa dipastikan bakal bermain di Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.