Home / Sports / PSMS / Suharto Minta Pemain Lupakan Kekalahan
WOL Photo/Ega Ibra

Suharto Minta Pemain Lupakan Kekalahan

MEDAN, Waspada.co.id – Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD, mengaku akan tetap berupaya meraih hasil terbaik saat menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Minggu (16/9) lusa.

“Saya minta pemain lupakan hasil buruk kemarin dan fokus pada laga berikutnya kontra Perseru. Berat memang bermain di kandang mereka, tapi kita tetap harus maksimal,” kata Suharto, Jumat (14/9).

Dikatakan, salah satu evaluasi yang dilakukan yakni lini belakang. Hal ini mengingat tiga gol yang terjadi saat kontra PSIS karena kelengahan pemain bertahan. Dengan sisa waktu yang ada, evaluasi tersebut akan dilakukan tim pelatih.

“Dengan kondisi seperti ini, pemain harus siap setiap saat. Kalau bisa lebih bekerja keras, agar tim bisa secepatnya keluar dari zona degradasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, skuad Ayam Kinantan berangkat dari Kualanamu International Airport (KNIA), Kamis (13/9) kemarin. Rombongan pemain transit di Jakarta menuju Makassar kemudian menunggu penerbangan ke Biak pada Jumat (14/9). Dari Biak, Reinaldo Lobo cs terbang ke Serui.

Dalam lawatannya tersebut, pelatih Peter Butler membawa 16 pemain. Dari daftar nama yang dirilis manajemen, tidak ada nama Rachmad Hidayat dan Abdul Aziz. Rachmad Hidayat diketahui absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, daftar pemain ada nama Danie Pratama yang pertama kali ikut rombongan melakoni laga tandang. Sementara itu, pemain muda Doni Dio Hasibuan kembali mendapatkan kepercayaan masuk dalam skuad.

“Memang Rachmad tidak dibawa karena akumulasi kartu, kalau Aziz harus menjalani resepsi pernikahan,” papar Suharto lagi. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal PSMS Kontra PS Tira Mundur Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – Laga tunda Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PSMS Medan kontra PS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: