Home / Sports / PSMS / Suhandi: Kontribusi Untuk Tim Lebih Utama
WOL Photo/Ega Ibra

Suhandi: Kontribusi Untuk Tim Lebih Utama

MEDAN, WOL – Belum beruntung mendapatkan gelar pemain terbaik Liga 2 Indonesia, Suhandi mengungkapkan tidak merasa kecewa akan hal itu. Pasalnya, Suha cs berkontribusi meloloskan PSMS Medan naik ke Liga 1 yang juga prioritas utama bagi dirinya.

“Kalau saya sebetulnya tidak mengharapkan apa-apa sih. Masih banyak pemain yang bisa mendapatkan itu. Tapi dengan masuknya saya di nominasi bagi saya itu sudah alhamdulillah,” ungkapnya kepada Waspada Online, Minggu (3/12).

Diketahui, gelar pemain terbaik Liga 2 Indonesia berhasil diraih oleh striker Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Di final kontra PSMS, Irfan mencetak dua goal sekaligus mengantarkan timnya mengalahkan Ayam Kinantan 3-2.

“Sudah rezeki Irfan, lagipula dia juga kualitasnya bagus dan profesional bersama timnya,” ujar Suha, gelandang serang dan top skorer PSMS ini.

Saat disinggung mengenai musim depan di Liga 1, Suhandi pun membeberkan tidak menutup kemungkinan skuad asuhan Djadjang Nurjaman (Djanur) melakukan perekrutan sejumlah pemain untuk memperkuat di segala lini.

“Yang jelas pemain itu berkualitas la ya, soalnya Liga 1 Indonesia sangat berbeda, lebih sengit. Yang jelas manajemen tim harus sehat menghadapi musim depan,” pungkasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler: Pemain Butuh Motivasi, Bukan Kritik

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Peter Buter, menilai para pemainnya saat ini dalam kondisi sulit. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: