Home / Sports / PSMS / Striker Asal Argentina Trial di PSMS
WOL Photo/Ari

Striker Asal Argentina Trial di PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menerima satu pemain asing berstatus trial asal Argentina di posisi penyerang, yakni Alexis Blanco.

Ini dilakukan demi memperkuat lini serang skuad Ayam Kinantan. Tercatat dari 14 laga yang sudah dijalani, para pemain PSMS baru mencetak 16 gol. Mantan pemain klub Divisi II Argentina tersebut mengaku ini merupakan pengalaman pertama di Indonesia.

“Ini sangat membahagiakan bagi saya mencoba sepakbola Indonesia. Hal yang baru buat saya,” ujarnya di Stadion Kebun Bunga, Selasa (10/7).

“Saya striker, ini adalah petualangan baru di Indonesia. Sebelumnya saya bermain di Gymnasia Jujuy, di klub Divisi II Argentina, klub yang sangat besar,” ungkapnya.

Dikatakan, keputusannya mengikuti trial di PSMS lantaran mendapat informasi dari rekan senegaranya, Matias Cordoba yang memperkuat Barito Putera. Seperti diketahui, Alexis mengawali karir sepakbolanya di klub Independentie.

Sejauh ini, dia sudah mencetak 74 gol di semua klub profesional yang dibela dan terakhir mencetak enam gol saat berkostum Gymnastiar Jujuy. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: