Home / Sports / PSMS / Status Dilshod Aman Bela Ayam Kinantan
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Status Dilshod Aman Bela Ayam Kinantan

MEDAN, WOL – Sempat simpang siur, nasib Dilshod Sharofetdinov sudah menemui titik terang. Manajemen memastikan gelandang asal Uzbekistan berusia 32 tahun itu resmi milik PSMS Medan.

Setelah menandatangani kontrak dengan Ayam Kinantan, mantan pemain T-Team FC di Liga Malaysia tersebut sempat menghilang dari Mess Kebun Bunga Medan. Alhasil, muncul isu bahwa Dilshod sudah menyebrang ke Persipura Jayapura yang juga mengklaim telah merekrutnya.

“Dilshod sudah aman dari kejaran Persipura. Dilshod fit dan akan dimainkan melawan PSPS (Riau). Saya mau lihat penampilannya pada uji coba itu,” kata pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, Sabtu (17/3).

Malam nanti, Ayam Kinantan akan menjamu PSPS Riau yang berkiprah di Liga 2 Indonesia pada laga uji coba yang digelar di Stadion Teladan Medan. Ini menjadi laga persiapan Legimin Raharjo cs sebelum bertarung di Liga 1 Indonesia pekan depan sekaligus menjajal Stadion Teladan untuk pertama kali pasca-renovasi.

“Hasil akhir tidak penting. Yang utama adalah kerja sama tim dan hasil latihan diterapkan di pertandingan,” kata Djanur. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Rayakan HUT Dengan Santuni Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan merayakan HUT ke-68 yang jatuh pada 21 April lalu dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.