Home / Fokus Redaksi / Stadion Teladan Masih Tunggu Pertumbuhan Rumput
WOL Photo/Ega Ibra

Stadion Teladan Masih Tunggu Pertumbuhan Rumput

MEDAN, WOL – Lokal Koordinator Teknik Komisioner Pembantu Pertandingan, Drs Pesta Lumban Gaol, mengatakan kekurangan Stadion Teladan Medan terkonsentrasi pada komponen lapangan. Demikian disampaikan usai simulasi verifikasi, Selasa (20/2).

“Konsentrasinya masih di lapangan ya seperti rumput dan itu masih bisa dikejar pertumbuhannya dengan waktu dua minggu lagi,” ungkapnya kepada Waspada Online.

Menurutnya, untuk mengejar pertumbuhan, perlu penyiraman yang intens serta rutin terhadap rumput. Terlebih lagi, di musim panas.

“Tinggal penyiramannya aja yang kurang. Karena ini kan lagi kemarau jadi kalau rumputnya kurang air, akarnya itu mengecil. Tapi kalau rumputnya berkecukupan air, maka akarnya cepat mengembang,” jelasnya.

“Kalau melihat kondisinya seperti ini, saya yakin bisa, karena masih bisa dikejar. Sudah banyak mengalami peningkatan,” pungkasnya.

Sebelumnya, tim verifikator PT Liga Indonesia Baru (LIB) turun meverifikasi Stadion Teladan pada 25 Januari lalu. Saat itu, verifikator mendapati hasil yang sangat miris pada komponen lapangan. Adapun mereka menemukan permukaan tanah pada lapangan belum dapat dipijak lantaran belum padat. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Ayam Kinantan Dapat Pujian Butler

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis didapat PSMS Medan saat menjamu Borneo FC di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: