Home / Sports / PSMS / Sponsor dan Pemain Asing Sudah Ada Titik Terang
WOL Photo/Ega Ibra

Sponsor dan Pemain Asing Sudah Ada Titik Terang

MEDAN, WOL – Untuk berkompetisi di Liga 1 Indonesia, PSMS Medan harus mempersiapkan dana  Rp25 miliar. Demikian hal itu disampaikan Presiden PSMS, Kodrat Shah, baru-baru ini.

Mengingat dana yang dibutuhkan tidak sedikit, sejumlah sponsor dikabarkan sudah digaet untuk Ayam Kinantan mengarungi kompetisi di kancah tertinggi persepakbolaan tanah air itu.

Ketua Bidang Pertandingan dan Teknis PSMS, Julius Raja, mengungkapkan bahwa pengurus tengah menjajaki para sponsor. Menurutnya, saat ini sedikitnya ada tujuh pihak sponsor yang sudah bersedia menjalin kerja sama.

“Ya, sponsor itu sedang dijajaki oleh Pak Edy Ramahyadi (Pembina PSMS), Kodrat Shah (Presiden PSMS). dan CEO klub, Dolly Siregar. Ada potensi tujuh sponsor, namun keterangan pastinya akan disampaikan pak Kodrat, Senin depan,” ungkapnya kepada Waspada Online, Selasa (12/12).

Diketahui, Liga 1 Indonesia akan digelar mulai Februari mendatang dan sampai saat ini manajemen PSMS belum mendatangkan pemain baru. Terkait itu, Julius Raja mengatakan bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic sudah menyatakan gabung PSMS.

“Iya, beberapa nama sudah dikantongi coach Djanur untuk direkrut. Komunikasi dengan Vladimir Vujovic pun sudah sangat intens. Tapi semua ada di tangan pelatih,” ujarnya.

Selain itu, beredar kabar sinyal kuat keinginan mantan bek PSMS, Sasa Zecevic, untuk kembali membela panji Ayam Kinantan musim depan. Sebelumnya, Sasa sudah mengutarakan bahwa PSMS merupakan klub yang besar dan memiliki atmosfer luar biasa.

Pun demikian, Raja mengingatkan semuanya tergantung kepada pelatih yang sudah melakukan perhitungan untuk rekrutan pemain. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kurangi Angka Kecelakaan, KAI Beri Pesan Ini

MEDAN, Waspada.co.id – PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara mengimbau kepada masyarakat untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: