Home / Sports / PSMS / Sore ini, PSMS jajal PPLP Sumut
WOL Photo/Ega Ibra

Sore ini, PSMS jajal PPLP Sumut

WASPADA ONLINE

MEDAN – PSMS Medan akan melakoni ujicoba ketujuh dalam persiapannya jelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 menghadapi PPLP Sumut di Lapangan PPLP Sumut, Jl Sunggal, Kamis ini.

Asisten Pelatih PSMS, Jefrizal, mengaku ujicoba yang dilakukan masih melihat kemampuan pemain, baik dalam skill maupun kerja sama tim. Apalagi beberapa hari ini Tri Yudha Handoko cs digenjot dalam latihan untuk dilihat perkembangannya pada laga ujicoba tersebut.

Sejauh ini, pemain sudah cukup menunjukkan peningkatan, tapi tetap di sisa waktu menjelang bergulirnya kompetisi pada April mendatang harus diasah kemampuannya. Terbukti selama ujicoba, anak-anak berhasil menuai lima kemenangan dan sekali seri,” ujarnya, Rabu.

Skuad Ayam Kinantan, kata Jefrizal, memiliki misi naik ke kasta tertinggi kompetisi, yakni Indonesian Super League (ISL) musim depan. Karena itu, pemain dan tim pelatih harus tetap fokus selama persiapan kompetisi, agar dapat meraih hasil maksimal.

“Selain itu, pemain diinstruksikan tetap menerapkan ciri khas PSMS yang terkenal ngotot dan keras, bukan menjurus kasar. Makanya, saya harap anak-anak tidak mudah dilewati atau didikte lawan saat pertandingan, khususnya kompetisi,” tegas Jefrizal.

Pelatih PPLP Sumut, Syafei Pilly, mengatakan pertandingan melawan PSMS menjadi kebanggaan tersendiri karena pemainnya bisa berhadapan langsung dengan tim kebanggaan Kota Medan yang memiliki nama besar di pentas nasional.

“Tentu anak-anak senang melawan PSMS. Apalagi pertandingan ini akan menambah jam terbang para pemain, karena bisa melawan senior mereka,” pungkasnya.

Editor: AUSTIN TUMENGKOL
(dat06/wol/waspada)

Check Also

NetGrit dan JaDI Sumut Kawal Daftar Pemilih Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Diskusi publik NetGrit dan Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut berlangsung dengan sukses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: