Home / Sports / PSMS / Sore Ini, PSMS Jajal Porwil Medan
WOL Photo/Ega Ibra

Sore Ini, PSMS Jajal Porwil Medan

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan menjajal kekuatan Porwil Medan dalam laga uji coba di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (14/3) sore. Laga ini merupakan serangkaian persiapan Ayam Kinantan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengatakan laga kontra Porwil Medan akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih. Hal ini mengingat tim pelatih terus melakukan persiapan demi menjadikan Legimin Raharjo cs lebih solid.

“Memang kali ini lawan yang dihadapi kualitasnya di bawah kita, tapi bukan berarti kita harus sepele. Makanya saya instruksikan agar pemain tetap bermain maksimal,” kata Djanur.

Dalam laga ini, Djanur mengaku akan menurunkan semua pemainnya terkhusus mereka yang kurang mendapat waktu bermain. Winger andalan PSMS, Frets Butuan, mengatakan laga ini penting bagi tim agar menjaga irama permainan atau chemistry satu sama lain.

Sementara itu, Djanur juga mengaku senang melihat kondisi Stadion Teladan pasca-renovasi dan optimis dapat digunakan jadi homebase Liga 1 Indonesia. Pada Selasa (13/3) kemarin, pelatih asal Majalengka itu menyempatkan diri datang langsung melihat kondisi Teladan.

“Selama ini saya hanya tahu dari orang lain, jadi saya ingin menyakinkan sendiri untuk datang dan melihat langsung. Saya senang melihatnya bisa dipakai untuk kompetisi nanti, apalagi masih ada dua pekan lagi,” ungkapnya.

Pelatih yang sukses membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 ini juga menyarankan agar pihak terkait lebih intens memperhatikan pertumbuhan rumput. Sebab, perawatan pada rumput sangat diperlukan guna tahapan finishing berjalan lancar.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menentukan kickoff digelar pada Jumat (23/3) mendatang. PSMS akan melakoni laga perdana dengan tandang ke markas Bali United keesokan harinya. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: