Home / Sports / PSMS / Sore Ini, PPLP Kembali Uji PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Sore Ini, PPLP Kembali Uji PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali diuji PPLP Sumut dalam rangkaian uji coba di Lapangan PPLP Sumut, Medan Sunggal, Jumat (17/5) sore. Di laga sebelumnya pada 16 April lalu, Ayam Kinantan unggul 3-1.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan sebenarnya Legimin Raharjo cs akan melawan tim Pra PON Sumut. Hanya saja, lawan sudah memiliki agenda uji coba lainnya, maka itu dibatalkan.

“Saya rasa ini bukan masalah, karena PPLP Sumut juga lawan yang cukup baik, terbukti bulan lalu kami hanya menang 3-1. Apalagi ini mainnya di kandang mereka, pastinya mereka akan berusaha revans,” tegasnya, Kamis (16/5).

Dikatakan, lini pertahanan masih menjadi prioritas untuk dievaluasi. Di sisi lain, memang pemain juga diminta untuk meraih kemenangan sebagai motivasi jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia dalam tempo kurang dari satu bulan lagi.

“Masih sama instruksinya kepada anak-anak, yakni fokus kepada permainan dan jangan lengah hingga kebobolan. Saya tetap melihat perkembangan soliditas pemain di lini belakang serta lini lainnya,” tutup Gurning. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tergabung di Wilayah Barat Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengumumkan pembagian Grup Liga 2 Indonesia. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: