Breaking News
Home / Sports / PSMS / SMeCK Hooligan: PSMS Harus Optimis di 16 Besar
WOL Photo
WOL Photo

SMeCK Hooligan: PSMS Harus Optimis di 16 Besar

MEDAN, WOL – Pasca-kemenangan menentukan atas Persih Tembilahan pada laga hidup mati Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Beringin, Sabtu (9/9) lalu, PSMS Medan memastikan tiket 16 Besar.

Keberhasilan tersebut pun mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari para fans Ayam Kinantan, SMeCK Hooligan. Saat disambangi Waspada Online, Minggu (10/9), Denzo selaku tata usaha SMeCK Hooligan mengatakan Legimin Rahardjo cs harus optimis dan lebih bekerja keras di fase 16 Besar. Pasalnya, tim yang lolos juga berkompeten dan tidak bisa dipandang remeh.

“Sebagai pecinta psms, ya pasti senang masuk 16 Besar. Cuma, yang pasti kans itu kan semakin sulit karena tim-tim lain yang lolos juga betul-betul layak dan tangguh. Secara kekuatan, ya pasti imbang,” ungkapnya kepada Waspada Online.

Lebih lanjut, Denzo juga menjelaskan bahwa saat ini anak SMeCK Hooligan sangat mempercayai gaya kepelatihan Mahruzar Nasution. Namun, Suhandi cs dinilai perlu penambahan penyerang untuk menambah daya gedor tim.

Diakui, Dimas Drajad, Suhandi serta pemain PSMS lain gagal memanfaatkan peluang emas yang tercipta saat Ayam Kinantan melawan PS Tembilahan akhir Agustus lalu. Alhasil, PSMS pun mengalami kekalahan kandang pertama musim ini.

“Kami percaya apa yang diterapkan pelatih kepada pemain. Hanya saja, sepertinya PSMS masih butuh penambahan pemain depan. Kalau hanya berharap sama Dimas Drajad aja nggak mungkin, sebab daya serang bakal minim,” urainya juga mengimbau anggota SMeCK Hooligan terus mendukung perjuangan PSMS pada babak 16 Besar nanti.

“Kalau untuk psms, jangan takut. Insha Allah dukungan selalu ada di fase 16 Besar nanti. Ayo kita ramaikan Stadion Teladan dan kalau ada rezeki support tim kesayangan kita di  luar kota,” pungkasnya.

Di babak 16 Besar, PSMS tergabung di Grup B. Nantinya, Ayam Kinantan akan bertarung dengan PSIS Semarang (juara Grup 4), Persita Tangerang/Cilegon United (juara Grup 2) serta runner-up Grup 3 yang masih diperebutkan oleh Persibas Banyumas, Persibat Batang, PSGC Ciamis, dan PSCS Cilacap. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Buruh Bangunan Bonyok Dihakimi Warga

MEDAN, WOL – Seorang buruh bangunan, Rismanto (38) warga Jalan Sampali Gang Tawon, Dusun  XVII, Kecamatan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.