_
Home / Sports / PSMS / SMeCK Bakal Hijaukan Stadion Teladan
WOL Photo/Ega Ibra

SMeCK Bakal Hijaukan Stadion Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah laga kandang melawan Persiraja Banda Aceh digelar di Stadion Langsa, PSMS Medan akhirnya kembali tampil di hadapan pendukung fanatiknya kala menjamu Babel United di Stadion Teladan, Senin (21/10) ini.

Diketahui, pertandingan ini merupakan laga tunda. Sebelumnya, Ayam Kinantan dijadwalkan menjamu Babel United pada 27 September lalu. Namun, unjuk rasa di Kota Medan membatalkan laga digelar. Laga tunda kedua pada 12 Oktober juga tertunda lantara berdekatan dengan jadwal pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI.

Kini, PSMS telah mendapat izin dari pihak kepolisian baik Polrestabes Medan maupun Polda Sumut. Dengan kepastian pertandingan digelar di Teladan, SMeCK Hooligan mengaku senang dan mengapresiasi perjuangan panitia pelaksana.

“Pastinya kita senang ya bisa main lagi di Stadion Teladan. Berarti kita dapat memberikan dukungan maksimal untuk PSMS nanti,” kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, Minggu (20/10) kemarin.

Pentolan kelompok suporter PSMS tersebut tentu berharap Legimin Raharjo cs dapat meraih kemenangan dan menjamin tiket babak 8 Besar Liga 2 Indonesia musim ini. Lawren bahkan mengimbau pecinta PSMS dan masyarakat ramai-ramai memberi dukungan di Teladan.

“Harapan saya dan kawan-kawan PSMS bermain bagus, fight, dan meraih poin penuh. Karena ini laga hidup mati bagi PSMS agar bisa melaju ke 8 Besar,” ujarnya.

“SMeCK siap menghijaukan Stadion Teladan dan mengimbau seluruh SMeCKer’s hadir. Bahkan basis kita dari berbagai daerah sudah ada yang tiba di Medan, seperti Rantauprapat, Pematangsiantar, Tebingtinggi hingga Bandung, Yogyakarta, dan Pekanbaru,” pungkasnya.(wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Hadapi Persik, PSMS Siap Raih Hasil Terbaik

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga berat saat berhadapan dengan Persik Kediri dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.