Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Slamet Riyadi Tepat Tangani PSMS
WOL Photo
WOL Photo

Slamet Riyadi Tepat Tangani PSMS

MEDAN, WOL – Plt Ketua Umum PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu, menilai Slamet Riyadi adalah sosok tepat untuk menangani skuad Ayam Kinantan. Pasalnya, Slamet juga merupakan mantan pemain PSMS yang cukup berprestasi.

“Awalnya ada tujuh nama pelatih yang kami incar, semuanya memang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam melatih. Hanya saja kami menilai Slamet sosok yang paling tepat untuk membesut skuad PSMS,” ujar Kisharianto baru-baru ini.

Dikatakan, tim PSMS senior musim depan rencananya akan diperkuat beberapa pemain berlabel Indonesian Super League (ISL) yang didukung pemain Divisi Utama serta pemain U-21 PSMS. Ini dilakukan untuk memuluskan langkah skuad Ayam Kinantan tampil di ISL.

“Kan banyak pemain anak Medan yang saat ini bermain di klub ISL. Kita akan coba ajak mereka balik ke Medan memperkuat PSMS. Hanya saja untuk teknisnya bagaimana, pengurus tentunya akan menyerahkan kepada tim pelatih,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi, Slamet mengaku dirinya sudah ditunjuk pengurus untuk menangani skuad Ayam Kinantan musim depan. “Memang sudah ada penunjukan saya sebagai pelatih PSMS, hanya saja belum ada tanda tangan kontrak. Saat ini, tugas saya menyeleksi pemain,” katanya.

“Sebelum itu, saya lebih dulu berkumpul dengan yang lain untuk menentukan nama-nama pemain seleksi. Saya sudah kantongi sekira 30 nama, dari PSMS U-21 juga ada mau menyodorkan nama. Makanya akan dicocokkan dulu, mungkin juga ada yang sama,” sambung pelatih berlisensi B AFC ini menambahkan seleksi digelar pekan depan.

Dirinya juga mengaku butuh asisten pelatih secepatnya untuk membantu dalam proses seleksi.      Slamet sendiri bukan sosok asing bagi PSMS. Dia pernah tiga musim membela PSMS pada 1997-2001. Saat itu, Slamet dua kali menjabat kapten tim, bahkan membawa PSMS ke semifinal Liga Indonesia 1999 dan 2001 sebelum hijrah ke beberapa klub lain. (wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Telkomsel Umumkan Pemenang Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua

JAKARTA, WOL – Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 16 Desember 2016-31 Januari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.