Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Slamet Bidik 8 Pemain PS TNI
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Slamet Bidik 8 Pemain PS TNI

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Slamet Riyadi, mengaku terus melakukan seleksi para pemain untuk mendapatkan skuad yang lengkap guna mengikuti kompetisi resmi musim depan. Dan saat ini dirinya sedang membidik delapan pemain PS TNI.

“Saya sedang mengincar delapan pemain untuk tim ini agar musim depan mampu bersaing dengan tim lainnya. Pasalnya, kalau saat ini pemain yang ada tidak memadai dan hanya 40 persen yang sesuai dengan kriteria pelatih,” tambahnya, Rabu (28/12) kemarin.

Dikatakan, untuk nama-nama pemain PS TNI yang menjadi incaran semuanya sudah diberikan kepada pengurus.

“Namun tidak bisa saya sebutkan karena kan saya harus kordinasi terus dengan pengurus termasuk pemain-pemain incaran tim pelatih. Tentunya diharapkan  pemain-pemain tersebut bisa didatangkan pengurus untuk memperkuat tim ini,” terangnya mengaku masih butuh kiper, stopper, gelandang hingga striker.

“Ada memang beberapa pemain yang cocok, tapi bukan sebagai pemain inti tetapi pelapis. Makanya inikan sekarang kami mau mencari tim inti dulu,” katanya.

“Jika pun memang kemungkinan terburuknya gagal, saya tak akan patah arang. Ya kita harus cari lagi pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Sampai nantinya kita dapatkan yang sesuai. Bisa saja pemain dari luar Sumatera,” tegasnya.

Sejauh ini, kata Slamet, tim pelatih masih terus melakukan seleksi para pemain. PSMS terus seleksi sambil latihan di Makodam I/BB. Setelah Kamis ini libur, tim pelatih kembali menggelar tes fisik pada Jumat (30/12) besok.(wol/aa/wsp/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Aiptu Imransyah Ginting SH bersama Brigadir Beny Dektus Ginting SH, mengintrogasi tersangka. (WOL Photo/gacok)

Pensiunan PNS ‘Gol’ Kasus Penipuan Rp50 Juta

MEDAN, WOL – Seorang pensiunan PNS terlibat kasus penipuan dan penggelapan uang Rp50 juta ‘gol’ ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.