Breaking News
Home / Sports / PSMS / Skuad PSMS Perbaiki Kebugaran Fisik
WOL Photo
WOL Photo

Skuad PSMS Perbaiki Kebugaran Fisik

MEDAN, WOL – Skuad PSMS Medan kembali menjalani latihan perdana pascalibur menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di Stadion Kebun Bunga, Kamis (1/6).

Pelatih Mahruzar Nasution mengatakan para pemain hanya menjalani program latihan ringan seputar kebugaran fisik. Tercatat, ada dua pemain yang absen pada latihan perdana tersebut, yaitu Choiril Hidayat dan Suhandi.

“Program latihannya hanya conditioning saja, dan mereka akan latihan setiap hari selama satu jam. Untuk Suhandi dan Choiril memang tidak ikut latihan karena sudah izin ada acara dari sponsor. Mungkin besok mereka sudah pulang,” ujarnya.

Setelah pelan-pelan meningkatkan kebugaran anak asuhnya, Mahruzar pelan-pelan akan mulai memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Termasuk soal passing yang ingin diperbaiki lagi.

“Setelah ini, baru kita benahi kekurangan yang ada. Soal passing juga hal yang akan kita benahi. Sambil menjaga kebugaran mereka, passing kita lebih perhalus lagi agar mereka terbiasa,” bebernya.

Mahruzar menginginkan para pemain tetap semangat dalam berlatih meski dalam kondisi puasa. Karena dalam kondisinseperti inilah dirinya ingin melihat sejauh mana semangat pemainnya dalam latihan.

“Ke depan tim-tim yang akan dihadapi akan semakin kuat. Makanya saya ingin semangat mereka terus bertambah jika ingin di akhir musim ini meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Meski latihan dalam kondisi berpuasa, Legimin Raharjo yang juga Kapten PSMS mengaku tetap bersemangat. Baginya tidak ada masalah kalau latihan dengan kondisi berpuasa. Sebaliknya, sang kapten menegaskan malah seharusnya bisa bersemangat dan senang karena ada kegiatan jelang berbuka puasa. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

KUDO Ajak Masyarakat Medan Punya Penghasilan Tambahan

MEDAN, WOL – Pelopor bisnis Online-to-offline (o2o) terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat Kota Medan mendapatkan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.