Home / Sports / PSMS / Setiap Menang, Legimin Cs Dapat Bonus
WOL Photo

Setiap Menang, Legimin Cs Dapat Bonus

MEDAN, WOL – Pengurus PSMS Medan membagikan bonus kepada para pemain, tim pelatih, dan ofisial di Medan Club, Jalan RA Kartini, Selasa (25/4) kemarin. Bonus diberikan menyusul kemenangan pada laga perdana Liga 2 di Stadion Teladan, Minggu (23/4) lalu.

Mandataris PSMS, Kodrat Shah, mengatakan bonus yang diberikan sebagai apresiasi karena skuad Ayam Kinantan berhasil menang atas 757 Kepri Jaya FC di laga perdana. Ditanya nominal bonus yang diberikan, Kodrat mengakui nominal yang diberikan bukanlah masalah.

“Ini bukan bonus yang pertama dan terakhir, karena pengurus berupaya akan memberikan bonus setiap kali PSMS menang. Karena diharapkan bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi kepada pemain agar bisa terus meraih hasil maksimal, mengingat persaingan di grup ini cukup sengit,” jelasnya.

“Kalau jumlahnya, tak perlulah diberi tahu. Intinya kan pengurus memperhatikan sekaligus mengapresiasi pemain yang sudah berusaha dengan keras selama pertandingan,” katanya.

Dirinya menilai bila evaluasi dari pertandingan perdana kemarin, pemain sudah cukup baik dengan mengikuti instruksi yang diberikan kepada tim pelatih. “Kekompakan tim, pertahanan, dan penyerangan sudah baik. Saya pun berharap, ke depan permainan yang diterapkan bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, mengaku bersyukur atas bonus yang diberikan. Karena pastinya ini dapat menjadi salah satu cara untuk memacu motivasi pemain. “Ke depan tim-tim yang akan dihadapi cukup kuat. Makanya saya minta sama pemain untuk terus fokus dengan membenahi kekurangan serta meningkatkan kelebihan tim,” pungkasnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Buffon Kalah Perdana Kawal Gawang PSG

KLAGENFURT, Waspada.co.id – Kekalahan menandai debut Gianluigi Buffon saat menjadi penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: