Home / Fokus Redaksi / Seru! Gol Rachmad Hidayat Jadi Penyelamat
WOL Photo/Ega Ibra

Seru! Gol Rachmad Hidayat Jadi Penyelamat

BANJARMASIN, Waspada.co.id – Kendati gagal meraih kemenangan, PSMS Medan patut mensyukuri hasil imbang kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (7/10). PSMS berjuang keras hingga akhirnya imbang 3-3.

Di awal laga, tim tamu sudah mencetak gol lebih dulu. Menit keenam, Shohei Matsunaga membobol gawang Barito Putera memanfaatkan umpan dari Antoni Putro Nugroho. Namun, keunggulan Ayam Kinantan hanya bertahan selama satu menit.

Douglas Packer mencetak gol untuk mengimbangi skor sekaligus disambut suka cita para pendukung tuan rumah. Tim asuhan Jacksen F Tiago bahkan berbalik unggul di menit 15 ketika Marcel Silva Sacramento menaklukkan Abdul Rohim.

Guna menambah daya serang, pelatih Peter Butler memasukkan Felipe Martins untuk menarik Legimin Raharjo. Keputusan ini terbilang tepat karena Felipe langsung mencatat namanya di papan skor. Gol pada menit 47 tersebut juga merupakan gol perdana bagi striker asal Brazil itu selama membela PSMS.

Silih berganti melakukan serangan, Laskar Antasari akhirnya memimpin lagi. Menit 51, Sacramento membukukan gol keduanya di pertandingan. Namun, Rachmad Hidayat tampil sebagai pahlawan Ayam Kinantan.

Golnya di menit 66 menyelamatkan PSMS dari kekalahan. Hingga peluit panjang, kedua tim pun harus puas berbagi angka. Hasil ini belum cukup bagi Reinaldo Lobo cs beranjak dari posisi juru kunci klasemen.

Selanjutnya, PSMS akan kembali ke Medan untuk menjamu PS Tira di Stadion Teladan pada 12 Oktober mendatang. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sihar: Dari Dulu PSMS Tak Pernah Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Kalah dari PSM Makassar, PSMS Medan harus menerima kenyataan degradasi ke Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: