_
Home / Sports / PSMS / Senin, PSMS Bakal Coret Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Senin, PSMS Bakal Coret Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Salah satunya dengan melakukan perombakan sejumlah pemain.

Direncanakan, pengurus bersama tim pelatih akan melakukan rapat internal, terkait persiapan tim. Selain itu, mereka akan merapatkan nama-nama pemain yang akan dikontrak maupun dicoret nantinya. Penanggung jawab PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan manajemen dan pelatih akan membahas soal tim pada rapat tersebut.

“Pengurus dan tim pelatih akan membahas program selanjutnya dan evaluasi. Jadi akan kita bahas juga soal pemusatan latihan yang sepertinya kurang efektif digelar di bulan Ramadhan dan lainnya,” katanya, Minggu (5/5).

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan mungkin banyak hal yang akan dibahas, di antaranya pencoretan pemain yang memang harus dilakukan segera. Pasalnya, masuknya pemain PSPS dan lainnya membuat jumlah skuad menjadi 27 orang.

“Karena sudah ada yang akan masuk sudah pasti akan ada yang keluar. Nanti kita hanya akan ada 24 pemain saja,” sebut Gurning.

Diketahui, ada lima pemain PSPS Selection yang bergabung dengan Ayam Kinantan, bahkan sudah bermain saat PSMS menaklukkan PS Putra Buana. Mereka adalah Afiful Huda, Rendi Syaputra, Ilham Fathoni, Wahyu, dan Dani Marvelos.

PSMS juga menambah amunisi lagi dengan merekrut Hamzali dari Bogor FC. Sebelumnya, Hamzali memperkuat PSIM Yogyakarta. Gurning pun mengaku suka dengan gaya permainan kelima pemain PSPS Selection tersebut.

“Soal nasib PSPS Selection itu, ada yang kita ambil beberapa dari jumlah yang datang. Mungkin dua orang saja, tapi pastinya nanti akan diberitahukan,” katanya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, tim diliburkan dan baru berlatih kembali pada Rabu (8/5) mendatang. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suasana Religius Berbuka Puasa di Masjid Agung Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Jamaah berbuka puasa Ramadhan di Masjid Agung Medan hingga Minggu (12/5) membludak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: