Home / Fokus Redaksi / Semangat Anak Medan Jadi Andalan Djanur
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Semangat Anak Medan Jadi Andalan Djanur

BANDUNG, WOL – PSMS Medan akan mengawali laga perdananya di Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar. Ujian pertama PSMS di Grup A akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1) ini.

Pelatih Djadjang Nurjaman menyertakan 22 pemain dan bakal mengandalkan semangat Anak Medan dalam pertarungannya di turnamen pramusim tersebut. Nantinya, Ayam Kinantan akan memainkan dua legiun asing di laga perdana, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo.

“Dengan kekuatan yang ada, kami akan memberikan perlawanan yang setimpal dengan semangat anak-anak Medan,” kata Djanur di Bandung saat dihubungi, Senin (15/1) kemarin.

Komposisi pemain tersebut, menurut Djanur, sudah cukup untuk saat ini. Namun, tak menutup kemungkinan ada tambahan pemain asing pascaduel kontra PSM. Pemain dimaksud Djanur adalah David Mawutor (Tajikistan) dan Wilfried Yessoh (Pantai Gading).

“Skuad sudah terbentuk, namun belum lengkap. Untuk lokal tidak ada tambahan lagi, kalau pemain asing ada dua. Kita masih menunggu dua pemain lagi,” jelasnya.

Sementara itu, kapten Legimin Raharjo mengakui timnya berstatus underdog di fase grup. Pun demikian, Legimin optimis Ayam Kinantan bakal unjuk gigi dan berbicara banyak di Piala Presiden nanti.

“Sebagai pemain, kami ingin menunjukkan eksistensi PSMS dan main di lapangan dengan semangat anak anak Medan untuk jaga harga diri juga,” ujarnya.

Setelah PSM, PSMS akan berjumpa dengan Persib Bandung dan Sriwijaya FC. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Misi Berat PSMS Lawan Sesama Jago Kandang

MEDAN, Waspada.co.id –  PSMS Medan kembali akan melakoni laga tandang saat dijamu Mitra Kukar dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.