Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Seleksi PSMS U-15 Diikuti Puluhan Pemain
WOL Photo
WOL Photo

Seleksi PSMS U-15 Diikuti Puluhan Pemain

MEDAN, WOL – PSMS Medan menggelar seleksi pemain U-15 yang rencananya akan berlangsung selama satu minggu di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (14/2). Seleksi yang dilakukan sebagai persiapan menuju Piala Menpora U-15.

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS, Julius Raja, mengatakan seleksi PSMS U-15 merupakan arahan dari Pembina PSMS, Letjen TNI Edy Rahmayadi agar menyiapkan tim untuk berlaga di Piala Menpora U-15 yang rencananya bergulir pada Maret mendatang.

“Dan dari seleksi tersebut saya lihat ada puluhan peserta yang datang. Artinya seleksi ini akan berjalan dengan ketat,” ujar Julius.

Julius mengaku, seleksi tersebut memang dilakukan tertutup, karena kalau dibuka akan memakan waktu. Para pemain yang dipanggil juga merupakan wajah-wajah lama di PSMS U-15 dan beberapa tim yang tampil di Piala Edy Rahmayadi lalu, seperti Binjai United, Deliserdang, dan lainnya.

“Seleksinya memang tertutup. Sesuai pantauan di Piala Edy Rahmayadi kemarin ditambah beberapa pemain yang direkomendasikan oleh pelatihnya,” terangnya Medan, Selasa (14/2).

Dalam seleksi kali ini, lanjut Julius, akan dipimpin oleh tim talent scouting yang terdiri atas Tumsila, Alamsah, Syahrizal, Amran dan Nirwanto. “Amran sendiri nantinya dipercaya sebagai pelatih tim PSMS U-15,” sambungnya.

Sebelumnya PSMS U-15 telah dibubarkan pasca Piala Edy Rahmayadi pada Desember 2016 lalu. Dalam turnamen tersebut, PSMS U-15 hanya mampu meraih posisi kedua, sedangkan Binjai United keluar sebagai juara. (wol/aa/data2)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo

Motivasi Tinggi PSMS U-15 Kontra Binjai I

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS U-15, Yunus Saragih, mengaku saat ini para pemainnya dalam motivasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.