Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Selamat Datang di Babak 8 Besar, PSMS!
WOL Photo
WOL Photo

Selamat Datang di Babak 8 Besar, PSMS!

CIBINONG, WOL – Perjuangan gigih PSMS Medan yang melakoni laga hidup mati melawan Persita Tangerang berakhir dengan suka cita. Tampil di Stadion Mini Cibinong, Rabu (11/10), PSMS menang 1-0.

Kepastian Ayam Kinantan melenggang ke babak 8 Besar ditentukan oleh gol Gusti Sandri di awal babak kedua dari tendangan bebas. Handsball pemain bertahan Persita berbuah hadiah free kicik di ujung kotak terlarang.

Begitu pagar hidup tuan rumah sudah mengambil sikap, Gusti dan I Made Wirahadi bersiap mengambil tendangan. Melihat celah dari sisi kiri, Gusti menendang bola melewati pagar sekaligus kiper Persita.

Gol tunggal gelandang kiri PSMS tersebut pun disambut gembira oleh pelatih Djadjang Nurjaman dan segenap ofisial serta bench. Maklum, performa PSMS yang sempat terseok-seok di awal penyisih grup 16 Besar berhasil dibalikkan dengan kemenangan vital di Cibinong.

Dengan begitu, Legimin Raharjo cs berhak mewakili Grup B mendampingi PSIS Semarang. Di waktu bersamaan, PSIS mengalahkan Persibat Batang 3-0.

Nantinya, babak 8 Besar akan dibagi menjadi dua grup. Grup X terdiri atas PSMS, Persis Solo, juara Grup C serta runner-up Grup D. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

PSG dan MU Masih Sempurna

BRUSSELS,WOL – Dominasi Paris Saint-Germain (PSG) belum terbendung dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (19/10). Tampil ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.