_
Home / Fokus Redaksi / Secepat Kilat, PSMS Sudah Punya Pengganti Djanur
foto: goal

Secepat Kilat, PSMS Sudah Punya Pengganti Djanur

MEDAN, Waspada.co.id – Ibarat kilat, PSMS Medan sudah memiliki pelatih pengganti Djadjang Nurjaman yang dipecat oleh manajemen pada Jumat (131/7). CEO PSMS, Dody Taher, mengatakan sosok pengganti tersebut adalah mantan pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler.

“Sudah ada gantinya untuk Djanur, mantan pelatih Persipura asal Inggris, Peter Butler. Kita sudah belikan tiket, saat ini dia masih di Manchester, tapi Minggu (15/7) besok sudah di Indonesia,” ujar Dody, Sabtu (14/7).

“Dan Butler nanti sudah akan mendampingi tim di Surabaya melawan Persebaya. Dia sudah berangkat tadi pagi dari Inggris,” katanya lagi.

Dody juga sudah menegaskan segala administrasi akan dilakukan di Medan. Memang sebelumnya ada beberapa pelatih yang masuk dalam kategori, baik lokal maupun asing, salah satunya Rahmad Darmawan (mantan pelatih Sriwijaya FC).

“Peter ini sudah resmi sebagai pelatih, hanya tinggal teken. Nanti tekennya di Medan sebelum ke Surabaya,” tambahnya.

Lanjut Dody, alasan dipilihnya Butler sebagai pengganti Djanur karena tergolong pelatih asing yang dikenal disiplin. “Ini kan kita coba lokal sudah. Sekarang coba asing, intinya tidak ada yang jelek dan mau perbaikan,” katanya.

“Kita lihat pengalaman dia di Persipura. Dan, pelatih asing kan lebih disiplin dari lokal. Apalagi Inggris, negara maju,” tambah Dody.

Seperti diketahui, PSMS telah memberhentikan coach Djanur pada Jumat (13/7) kemarin. Alasan pemecatan dikarenakan Legimin Raharjo cs berada di peringkat 18 klasemen dengan catatan lima kemenangan dan 10 kali kalah. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Main Imbang, Gurning Kritik Penyelesaian Akhir PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bansar FC dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.