Home / Sports / PSMS / Sebelum Kickoff, Djanur Ingin Jajal Stadion Teladan
WOL Photo/Ega Ibra

Sebelum Kickoff, Djanur Ingin Jajal Stadion Teladan

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, berharap bisa menggelar laga uji coba di Stadion Teladan yang bakal menjadii homebase mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia mulai 23 Maret mendatang.

“Saya butuh pertandingan uji coba di Teladan sebelum kickoff Liga 1 resmi bergulir,” ungkap Djanur kepada Waspada Online, Jumat (9/3).

Dengan demikian, tercatat waktu hanya tinggal menyisakan dua pekan untuk persiapan. Untuk itu, Djanur pun meminta kepada manajemen Ayam Kinantan segera merealisasikan laga uji coba tersebut.

“Waktu untuk latihan kita tinggal seminggu. Minggu depan kita uji coba, lalu untuk persiapan Liga 1 butuh sekali pertandingan lagi di Teladan yang lawannya masih kita cari,” ujarnya.

“Rencananya seperti itu, terlebih lagi ini bergantung kepada pihak manajemen. Saya harap agar hal ini diupayakan,” sambung mantan pelatih Persib Bandung ini.

Sebelum jadwal dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pelatih yang sukses membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 berharap dapat menggelar uji coba resmi di Stadion Teladan dengan sesama kontestan Liga 1. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: