Home / Sports / PSMS / Sasa Ingin Perkuat PSMS Lagi
foto: WOL Photo

Sasa Ingin Perkuat PSMS Lagi

MEDAN, WOL – Mantan Pemain Gresik United, Sasa Zecevic, tertarik lagi memperkuat PSMS Medan. Sasa pernah memperkuat Ayam Kinantan pada musim 2012/2013 di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“PSMS klub yang besar, siapa yang tidak senang bermain untuk yang memiliki sejarah panjang seperti PSMS. Saya sudah pernah bermain di sana dan tahu rasanya. Atmosfernya luar biasa,” ujarnya via WhatsApp, Senin (11/12).

“Juga orang-orang di Medan, suporter, media, semuanya, selama saya di PSMS sangat baik. Bahkan sampai saat ini, kadang ada saja suporter yang kirim pesan. Saya rasa hubungan baik selama di Medan, membuat saya rindu bermain di sana lagi,” kata Sasa yang berakhir kontrak bersama Gresik mulai Selasa (12/12) ini.

“Belum tahu akan diperpanjang. Saya terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk jika ada tawaran bermain di Medan. Hanya saja memang saat ini belum ada komunikasi yang serius ke arah sana,” kata Sasa lagi.

Dirinya mengakui masih sering mengikuti perkembangan PSMS, termasuk soal gaji dan stadion. Ini karena dirinya termasuk dalam skuad 2012/2013 yang gajinya belum tuntas dibayarkan pada manajemen saat itu.

“Sejujurnya, saya kadang sudah ingin menyerah (soal gaji di PSMS). Sebab, kami (pemain) sudah berusaha untuk menuntaskan secara administrasi yang dibutuhkan. Bahkan ke APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) sudah tiga kali dan lainnya. Tapi, saya lihat manajemen sekarang tidak seperti dulu. Bagus untuk PSMS seperti itu,” ujarnya.

“Saya lihat stadion juga dalam renovasi, mudah-mudahan bisa selesai sebelum Liga 1. Sukses terus untuk PSMS! Soal karir saya ke depan, kita lihat nanti,” kata bek tangguh asal Serbia tersebut.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: