Home / Sports / PSMS / Sahari Gultom: Mudah-mudahan Rohim Tetap Konsisten
WOL Photo/Ega Ibra

Sahari Gultom: Mudah-mudahan Rohim Tetap Konsisten

MEDAN, WOL – Meski menelan kekalahan 1-0 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/3) kemarin, PSMS Medan tetap bangga atas ketangguhan Abdul Rohim di bawah mistar gawang.

Pada pertandingan tersebut, Rohim mencatat sembilan aksi penyelamatan yang cukup krusial sekaligus menghindari Ayam Kinantan dari kebobolan lebih dari satu gol. Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, mengatakan anak asuhnya tampil gemilang, namun akan lebih baik jika mereka pulang membawa kemenangan.

“Kalau untuk performanya ya gemilang, cuma masalahnya ini kita kalah. Lebih bagusnya, terlepas dia (Rohim, red) bermain baik, kita bisa memenangkan pertandingan, kan gitu,” ungkapnya kepada Waspada Online via seluler, Minggu (25/3) malam.

Mantan kiper PSMS yang akrab disapa Ucok ini juga berharap Rohim tampil konsisten di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia. Sahari mengaku jika hal itu dapat dipertahankan, bukan tidak mungkin Rohim akan menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurjaman.

“Bisa jadi. Dan bersyukur dia bermain baik, konsisten di dua babak, cukup baguslah. Mudah-mudahan dia bisa konsisten terus karena kompetisi kita ini masih panjang,” ujar Sahari lagi.

“Persaingan kiper baik aja, yang penting mereka dalam hal latihan selalu menunjukkan performa yang kita mau. Yang pasti, siapa yang lebih siap untuk pertandingan, dia yang main. Di pertandingan selanjutnya, kita harus merebut tiga poin,” tutupnya.

Demi tampil maksimal di bawah mistar, Rohim sendiri mengaku akan selalu menerapkan segala instruksi dan materi latihan yang telah didapat dari pelatih.

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT, bisa menjaga gawang saya dengan maksimal meski akhirnya kebobolan juga. Tapi kami sudah kompak serta dapat mengimbangi permainan Bali United,” tukasnya. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matsunaga: Kemenangan Berkat Sikap Positif

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui perjuangan gigih, PSMS berhasil menang atas Borneo FC 3-2 dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: