_
Home / Fokus Redaksi / Sah! PSMS ‘Tarik’ Striker Eks Mitra Kukar
Penanggungjawab PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekum Julius Raja foto bersama Aldino sembari menunjukkan draft kontrak, Selasa (23/4). (WOL Photo)

Sah! PSMS ‘Tarik’ Striker Eks Mitra Kukar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak eks penyerang Mitra Kukar Aldino Herdianto selama satu musim. Bergabungnya Aldino tentu akan menambah daya gedor PSMS jelang bergurlinya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

Seperti diketahui jika proses bergabungnya Aldino dengan skuad Ayam Kinantan cukup alot. Setelah sebelumnya dipastikan bergabung ke PSMS, Aldino justru ke PSS Sleman tapi kepastian bergabung di PSS gagal karena alasan keluarga dan kini resmi bergabung dengan PSMS kembali.

Selain Aldino, sebelumnya Pengurus PSMS juga sudah mengontrak pemain lainnya, yakni Egas Adasi. Jadi sejauh ini PSMS sudah mengontrak 17 pemain untuk berlaga di kasta kedua.

Aldino membenarkan jika akhirnya berseragam PSMS karena alasan keluarga. Pastinya tidak ingin jauh dari istri jadi ambil keputusan main di Medan saja.

“Kemarin memang sudah diberikan uang tanda jadi dengan PSS, tapi memang saya merasa lebih enak dengan keluarga. Ditambah lagi kemarin ada keluarga saya yang kecelakaan, makanya saya pikir lagi dan milih ke PSMS,” kata pemain yang juga sempat membela PS TNI (Tira Persikabo) ini, Selasa (23/4).

Penanggungjawab PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekum Julius Raja menegaskan jika PSMS kembali menambah amunisi dan kali ini berposisi di lini serang, yakni Aldino. Diharapkan kehadiran Aldino dapat menambah daya gedor tim.

“Bahkan rencananya pengurus akan mendatangkan satu pemain naturalisasi yang berposisi ssbagai stoper. Rencananya dalam waktu tiga atau empat hari ini sudah bisa datang,” tegasnya.

Dikatakan sejauh ini setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, tim memang membutuhkan tiga hingga empat pemain lagi. Terutama di posisi seperti gelandang, striker, dan kiper.

“Ya, pemain-pemain seperti Tri Handoko dan lainnya juga memang kami upayakan untuk dapat kembali bergabung. Intinya memang kita berharap tim ini bisa bersainglah di kompetisi musim ini,” tutupnya. (wol/tjg/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: