_
Home / Sports / PSMS / Rohim dan Rachmad Masih Proses Penyembuhan
WOL Photo/Ega Ibra

Rohim dan Rachmad Masih Proses Penyembuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Badai cedera yang menimpa PSMS Medan tampaknya mulai membawa dampak negatif terhadap tim. Terbukti di laga terakhir, Ayam Kinantan dibantai lima gol tanpa balas oleh Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10) kemarin.

Tercatat, ada beberapa pemain yang absen karena mengalami cedera. Mereka adalah Abdul Rohim (kiper), Reinaldo Lobo (bek), Rachmad Hidayat, dan Suhandi (penyerang). Khusus Suhandi, sang pemain dipastikan absen hingga akhir kompetisi.

Terkait hal ini, dr Indra Feriadi mengatakan sejumlah pemain cedera seperti Rohim, Lobo, dan Rachmad masih dalam proses penyembuhan pascacedera yang dialami beberapa waktu lalu.

“Ya, mereka masih dalam masa penyembuhan. Saya dan tim dokter pasti akan terus berupaya agar pemain bisa cepat sembuh dari cedera, tapi jika belum bisa kan tidak mungkin dibilang bisa,” kata Indra, Senin (29/10) malam.

“Tentu nantinya pemain itu yang rugi, karena kalau dimainkan lalu cedera, maka akan semakin parah. Makanya harus benar-benar disembuhkan dulu cederanya,” ujar Indra lagi.

Pada lanjutan Liga 1 Indonesia, tim asuhan Peter Butler akan menjamu Borneo FC pada 3 November mendatang. Ditanya apakah para pemain tersebut bisa dimainkan di Stadion Teladan nanti, dr Indra belum bisa menjawab.

“Saya belum bisa menjawabnya. Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.(wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: