Newsticker
WOL / Sports / PSMS / RALB PSMS Digelar 18 Februari
WOL Photo
WOL Photo

RALB PSMS Digelar 18 Februari

MEDAN, WOL – 25 dari 40 klub anggota PSMS telah melakukan rapat di Medan, Sabtu (4/2). Dari rapat tersebut telah ditetapkan jika Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) akan dilaksanakan pada 18 Februari mendatang.

Para klub yang datang dalam rapat tersebut di antaranya PS Angkasa, Biranta, Deli Putra, Indian Football Team, Kinantan, Posindo, Pratama, PSK USU, PTPN IV, PS PTPN III, Sinar Belawan, Sinar Sakti Simponi, Volta, Sahata, dan lainnya.

Sebelumnya, dalam rapat tersebut juga sudah dibentuk Organizing Committee (OC), Steering Committee (SC), dan Tim Penjaringan beserta seksi-seksinya. Untuk OC terdiri atas Sunarto Fajar SH (Ketua), Siti Hardiana SE Mak (Sekretaris), dan Arini Zahra SS (Bendahara). Sementara SC terdiri atas Faddillah Utri SH (Ketua) yang dibantu Budi Hardian, Rafi Kumar, Suryanto, Suryanto Herman, dan Wiwit Hari.

Untuk Tim Penjaringan yakni H Sumardi, M Nassir Harahap, Yongki Haurisa, H Sumantraji, dan Legirin. Selain itu, juga dibentuk Forum PSMS yang diketuai Drs H Azam Nasution MAP.

Ketua OC, Sunarto Fajar, mengatakan dengan waktu yang terbilang singkat ini tentunya panitia harus bekerja keras. Dan dalam Minggu depan pastinya harus segera diggelar rapat untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil.

“Paling lama Selasa depan kami harus rapat, karena pastinya tim harus menentukan langkah-langkah pemilihan ketua seperti syarat-syarat calon ketua, verifikasi calon ketua, termasuk tempat digelarnya RALB.  Apalagi kami juga akan melaporkan ini semua kepada Pembina PSMS, mengingat bakal calon yang maju harus direstui Pembina PSMS,” tegasnya.

Terkait dengan syarat-syarat calon ketua, Kata Sunarto, harus sesuai dengan  AD/ART. Manajer Teknik PS Volta, Yongky Haurissa, menegaskan jika sesuai AD/ART PSMS, anggota klub agar segera menggelar RALB pasca-mundurnya dr Mahyono sebagai Ketum.

“Tentunya hasil dari rapat hari ini sudah sesuai dengan harapan para pengurus klub. Saya berharap semoga hingga terselenggaranya RALB nanti, panitia dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar,” pintanya.

Terkait dengan bursa calon ketua, seperti diketahui  bila sejauh ini sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang akan maju sebagai Ketum PSMS, seperti Husni Mustafa dan Agung Nugraha (GM PLN Wilayah Sumut). (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Kutipan Uang Sertifikasi Guru Pungli

MEDAN, WOL – Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Hasan Basri, secara tegas menyebutkan kalau uang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.