Home / Sports / PSMS / Rachmad Hidayat Akhirnya Berlabuh Ke Bhayangkara
WOL Photo/Ega Ibra

Rachmad Hidayat Akhirnya Berlabuh Ke Bhayangkara

MEDAN, Waspada.co.id – Teka-teki kabar hengkangnya mantan gelandang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, akhirnya terjawab. Rachmad dipastikan akan membela Bhayangkara FC pada Liga 1 Indonesia musim depan.

Alhamdulillah sudah resmi dan akhirnya gabung sama Bhayangkara. Saya pilih Bhayangkara karena mereka saya nilai sangat serius ketimbang klub lainnya,” terangnya, Rabu (2/1).

“Saya juga sudah teken kontrak yang mereka kirim lewat email karena saya masih berada di Medan,” tambah mantan pemain Persib Bandung ini.

Rachmad juga menilai jika Bhayangkara menjadi salah satu tim besar di Indonesia dan terbukti The Guardian berhasil menempati posisi ketiga kompetisi musim lalu serta menjadi juara di tahun sebelumnya.

“Kalau untuk finansial, Bhayangkara juga tim yang sehat. Ditambah lagi, banyak pemain bagus di sana,” tegas Rachmad menambahkan dirinya hanya ingin mendapat menit bermain yang maksimal.

Tak lupa, Rachmad juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang ada di PSMS, baik manajemen maupun suporter. Apalagi Rachmad mengakui performanya cukup meningkat saat membela Ayam Kinantan di putaran kedua.

“Saya berharap yang terbaik buat PSMS. Semoga bisa cepat kembali ke Liga 1,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Resmi! Abdul Rahman Gurning Jadi Pelatih PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan akhirnya resmi menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: