_
Home / Sports / PSMS / Putra Buana Penutup PSMS Jelang Puasa
WOL Photo/Ega Ibra

Putra Buana Penutup PSMS Jelang Puasa

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjalani laga uji coba terakhirnya sebelum memasuki bulan Ramadhan di Stadion Kebun Bunga pukul 16.15 WIB. Sabtu (4/5). Adapun lawan Ayam Kinantan adalah Putra Buana.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, menilai Putra Buana tergolong lawan yang cukup kuat karena akan diperkuat sejumlah mantan PSMS. Di antaranya adalah Hardiantono, M Antoni, Donny F Siregar, dan Romy Agustiawan.

“Untuk itu dalam laga besok, anak-anak akan diinstruksikan menerapkan permainan cepat. Ini agar mereka bisa menekan sejak awal-awal pertandingan,” tegas Gurning, Sabtu (4/5).

“Instruksi tersebut juga sudah dilakukan dalam latiahan. Jadi besok, mereka bisa dengan mudah menjalankan skema permainan cepat tersebut,” katanya.

Dikatakan, tim pelatih juga sengaja menerapkan permainan menekan sejak awal pertandingan untuk dapat melihat stamina Legimin Raharjo cs. Pasalnya, saat bermain kontra PSDS Deliserdang, pemain tidak terlihat staminanya bahkan terkesan melempem.

“Saya mau terapkan main menekan sejak awal karena waktu main lawan PSDS itu, pemain kendur di babak kedua. Makanya, hari ini latihan dimulai jam tiga sore biar stamina pemain meningkat,” pungkas Gurning. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aldino Gabung Bali United, Firza Perkuat PSM

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019, manajemen Bali United merekrut penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.