Home / Sports / PSMS / PSMS Yakin Curi Poin Kontra Persib
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Yakin Curi Poin Kontra Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Persib Bandung pada laga tandangnya pada lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11) mulai Pukul 15.30 WITA.

Jelang pertandingan, Ayam Kinantan lagi-lagi harus mengalami kendala dengan absennya sejumlah pemain. Sebut saja, Antoni Putro Nugroho dan Gusti Sandria (akumulasi) serta Reinaldo Lobo (cedera). Sebelumnya, Suhandi lebih dulu dipastikan absen hingga akhir musim.

Padahal, Legimin Raharjo cs masih terus berjuang untuk menghindari zona degradasi dalam sisa laga musim ini. Dengan raihan 30 poin, PSMS masih berada di posisi juru kunci hasil sembilan kali menang, tiga imbang, dan 16 kali kalah.

Persib sendiri jauh berada di atas dengan menempati posisi runner-up klasemen. Secara materi, tim asuhan Mario Gomez juga dihuni para pemain dengan kualitas merata, baik asing maupun lokal.

Pelatih PSMS, Peter Butler, menegaskan tim memiliki modal keyakinan menghadapi Maung Bandung, sekalipun tidak tampil dengan kekuatan penuh. Butler optimis setiap tim masih berpeluang meraih hasil maksimal, termasuk PSMS.

“Saya tahu tidak mudah untuk melewati laga besok, karena memang saat ini tim kehilangan tiga pemain. Namun saya tetap yakin, dengan semangat dan kerja keras, mereka bisa dapat hasil baik,” ujar Butler, Kamis (8/11).

Mewakili pemain, Rachmad Hidayat, menilai laga kontra Persib akan berlangsung sengit dan seru. Selain sama-sama memburu poin, laga kedua tim sejak era Perserikatan memang selalu ‘panas’ dan enak ditonton.

“Semua pemain sudah siap bertanding habis-habisan. Lawan yang dihadapi memang kuat, tapi kami juga punya motivasi tinggi untuk menang,” sebut Rachmad. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Butuh Keajaiban Untuk Bertahan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus menelan pil pahit akibat kekalahan atas PS Tira 2-4 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: