Breaking News
Home / Sports / PSMS / PSMS U-17 Juara Grup E
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

PSMS U-17 Juara Grup E

MEDAN, WOL – PSMS U-17 memastikan tiket 16 Besar Piala Soeratin Nasional 2017 dengan predikat juara Grup E, setelah mengungguli PS Malinau Kalimantan Utara 3-2 di Magelang, Kamis (19/10).

Kemenangan tim asuhan Dasrul Bahri itu tidak diraih dengan mudah. PSMS bahkan harus lebih dulu tertinggal ketika pemain sayap kiri PS Malinau melepas shooting keras melambung dari arah kanan gawang Ernesto Azguevara Ganis Siregar.

Bola yang sempat ditepis membentur tiang atas gawang, namun Bima Alfareza dan Zanata Tarigan yang berada di dekatnya kalah cepat dengan penyerang lawan yang langsung menanduk keras bola ke dalam gawang PSMS U-17.

Menit 32, serangan yang dibangun melalui sektor kanan pertahanan PS Manilau mengawali gol penyeimbang PSMS. Maulana Habib mengarahkan bola kepada Riki Ariputra Harahap yang tidak menyia-nyiakan peluang yang langsung berbuah gol.

Jelang turun minum, Chairul Iman Simamora mencetak gol kedua PSMS yang kemudian dilengkapi dengan aksi Reza Reverendi di menit-menit akhir pertandingan. Memasuki injury time, PS Malinau memperkecil kekalahan lewat titik putih.

“Anak-anak bermain kurang lepas, mereka agak sulit melepaskan diri dari ketegangan. Tetapi, secara keseluruhan kami puas dengan kemenangan ini,” ujar Manajer Tim PSMS U-17, Fidel Ganis Siregar. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: motorsport

Marquez Pesta Pora di Kampung Halaman

CEVERA, WOL – Setelah memastikan gelar MotoGP keempat di Valencia pekan lalu, Marc Marquez, merayakan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.